Beranda > Uncategorized > [Foto] Beginilah Bentuk Perut Wanita Saat Hamil Muda Hingga Hamil Tua

[Foto] Beginilah Bentuk Perut Wanita Saat Hamil Muda Hingga Hamil Tua

11/01/2010

Untuk para pria yang belum punya istri dan belum pernah lihat kondisi perut wanita yang sedang hamil [klik] beginilah bentuk perut para wanita saat sedang hamil….   :)

Weleh…Weleh…Perutnya ?

:lol:

Ada Ada Saja

Tulisan Lain :

Kategori:Uncategorized
  1. 11/01/2010 pukul 14:56 | #1

    pertamaaxxxxxxxxxx

    • 11/01/2010 pukul 14:57 | #2

      gagal pertamax … (_ __!)

      • 11/01/2010 pukul 16:38 | #3

        Izin nyelip disini dulu…
        kalau temppatnya didepan … gambarnya tambah jelas..

      • 11/01/2010 pukul 16:38 | #4

        Kodrat wanita ….
        Saya jadi infet sama almarhum bunda.

      • 11/01/2010 pukul 16:39 | #5

        kalau agak didepan ternyata gambarnya lebih jelas deh….
        makasih banyak…
        Sory sudah nyelip.

    • 12/01/2010 pukul 12:57 | #6

      nyelip2 ah…

      keren2…

    • Dangstars
      12/01/2010 pukul 18:00 | #7

      Bukan perutnya yang asik,,tapi yang diatas perut yang mantep :P :P :P

  2. 11/01/2010 pukul 14:57 | #8

    dari depan dong …

  3. 11/01/2010 pukul 15:07 | #9

    ingat lah jangan durhaka ke orang tua, ibu menggendong kita 9 bulan kemana mana

    • Dangstars
      12/01/2010 pukul 18:02 | #10

      Setuju Bu Guruuuuu :D :D

  4. 11/01/2010 pukul 15:22 | #11

    Blum pernah liat…baru liat dari poto ini!

  5. 11/01/2010 pukul 15:34 | #12

    Gapapa gagal pertamaxxx yang penting dapat PAGE ONE ;)

  6. Vienka
    11/01/2010 pukul 15:50 | #13

    Jadi kangen sama my mom hikz :(

  7. 11/01/2010 pukul 16:02 | #14

    huhuhuh… ternyata setelah 25 minggu, jadi sexy yah :-o

  8. 11/01/2010 pukul 16:27 | #15

    pejabat juga banyak yang seperti itu wakakakakakkkk

    • Dangstars
      12/01/2010 pukul 18:04 | #16

      Wakaakkaaakkkk
      Bolehkan lkutan ketawa ? :D :D

  9. 11/01/2010 pukul 16:29 | #17

    ^.^

  10. 11/01/2010 pukul 17:31 | #18

    busyeeettt…kyknya gak segitunya deh

  11. 11/01/2010 pukul 17:48 | #19

    subhanallah
    wanita memang hebat ya

  12. ano
    11/01/2010 pukul 17:52 | #20

    wowowowo
    sexy banget ibu2 tuch
    good info bos

  13. 11/01/2010 pukul 20:37 | #21

    Kok mirip perutnya pejabat, ya?

  14. 11/01/2010 pukul 21:23 | #23

    Wadukh… itu hamil anak kembar ya? guede amat… btw, mohon komen, saran dan masukkan di blog baru saya donk yep… sebelumnya saya ucapkan terimakasih lho… ini link-nya http://3athouth.com

  15. ahnku
    11/01/2010 pukul 21:34 | #24

    hummm….

  16. 11/01/2010 pukul 22:53 | #25

    dulu waktu ibuku mengandung seperti itu ya..

  17. 11/01/2010 pukul 23:41 | #26

    hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

    DOWNLOAD E-BOOK AKHIR ZAMAN GRATIS
    http://www.penuai.wordpress.com

  18. 11/01/2010 pukul 23:51 | #27

    exynya perutnya ya

  19. 12/01/2010 pukul 01:09 | #28

    keren

  20. 12/01/2010 pukul 07:16 | #29

    yep sendiri sudah pernah hamil belum ? jgn2 ini foto yep :mrgreen:

  21. 12/01/2010 pukul 11:17 | #30

    yang terakhir koq gede BANGET ya…

  22. 12/01/2010 pukul 14:42 | #31

    besar banget ya gan… tp asik klo udah baby nya keluar….. senang rasanya pasti

  23. 12/01/2010 pukul 14:43 | #32

    asik nih cara buatnya

  24. N. Raymond Frans
    12/01/2010 pukul 17:03 | #33

    Tabea…. Perut berisi angin kali ya…. Hehehehehe….

  25. 12/01/2010 pukul 18:28 | #34

    Hihi… kayak bawa tas pinggang yang besar. Ngomong – ngomong kapan linkku di pasang nih.

  26. 12/01/2010 pukul 18:39 | #35

    dalam bentuk bagaimanapun wanita tetap makhluk tuhan yang sexy

  27. 12/01/2010 pukul 19:00 | #36

    thank you bang, nice artikel

  28. 12/01/2010 pukul 22:54 | #37

    waduh kok kayak gt ya,,bentuknya aneh bgt.

  29. 12/01/2010 pukul 22:56 | #38

    ntar jangan jangan istriku kayak gt ya..waduh menakutkan nih

  30. 12/01/2010 pukul 22:57 | #39

    ini dapet foto dari mana ya..kok sempat sih si photografer nya ini

  31. 12/01/2010 pukul 22:59 | #40

    kok sempat sempatnya si photografer nya ini foto2

  32. yr
    13/01/2010 pukul 06:03 | #41

    Wanita…
    Kau memang luar biasa…

  33. 13/01/2010 pukul 10:31 | #42

    Wanita memang luar biasa..

  34. 13/01/2010 pukul 11:51 | #43

    Waw… jadi gede banget, strecth marknya sadis

  35. 13/01/2010 pukul 13:40 | #44

    itu bukan perut dalam negri tuch…

    • 13/01/2010 pukul 13:41 | #45

      kalau perut pribumi jarang sekali yang sampe buncit kayak gitu…

      jabat erat selalu

  36. 13/01/2010 pukul 15:49 | #46

    namun jarang ada perut ibu di indonesia yg sebesar itu dgn stretch mark yg seperti itu,
    itulah yg hrs ditanggung ibu kita selama 9 bulan lebih demi kita, anak2nya.
    salam.

  37. 13/01/2010 pukul 16:15 | #47

    Selamat sore,
    Selamat hari Rabu,
    Semoga tetap semangat dalam berkarya dan sukses selalu,

    Salam Hangat,
    AbulaMedia

  38. 13/01/2010 pukul 20:44 | #48

    weleh2..ada2 saja gan :D

  39. 13/01/2010 pukul 23:17 | #49

    *meraba raba perut sendiri*, udah semiggu gak makan nasi, kempes :)

  40. 14/01/2010 pukul 01:43 | #50

    perut yang seksi bos,karenan disitu terdapat nyawa dari sang bayi…

  41. 14/01/2010 pukul 01:45 | #51

    ingin jari ini mengetik namamu,IBU yang melahirkanku..

  42. 14/01/2010 pukul 02:52 | #52

    wk,wk,wk, kaya’ balooon ya?,… allahuAkbar

  43. 14/01/2010 pukul 07:59 | #53

    Kebayang kesiksanya ibu kita dulu. Mah, Maaf.

  44. 14/01/2010 pukul 08:54 | #54

    Terima kasih sajian yang menarik.
    Mbok gambarnya utuh dan menghadap kedepan tho mas ha ha ha ngarep dotkom
    Salam hangat dari Surabaya

  45. 14/01/2010 pukul 08:54 | #55

    Gw mah dah bosan liat :D

  46. 14/01/2010 pukul 08:55 | #56

    Kita dulu didalam situ ya mas.
    Wah untungnya mbrojol dari depan,kalau dari belakang pasti dah nggak bisa ngeblog.
    Salam hangat dari Surabaya

  47. 14/01/2010 pukul 08:56 | #57

    Dengan beratnya ibu ketika mengandung sudah sepantasnya kita menghormati,menyayangi dan jangan durhaka kepadanya.
    Salam hangat dari Jombang

  48. 14/01/2010 pukul 08:58 | #58

    Tidur miring dan mengkurep sudah nggak bisa, tidur terlentang banyak gangguan ha ha ha..dasar suami gak tahu diri.
    Salam hangat dari Surabaya

  49. 14/01/2010 pukul 08:59 | #59

    Mudah-mudahan anak yang dikandung itu tak akan melupakan dan durhaka kepada orangtuanya ya mas
    Salam dari Jombang

  50. 14/01/2010 pukul 09:02 | #60

    Seorang suami yang tega menyia-nyiakan isteri berarti gak tahu diri,amoral dan tak punya perasaan. Mau enaknya saja.
    Salam dari Jombang

  51. 14/01/2010 pukul 11:13 | #61

    waduh jadi ingat istri percis sekali gambar nya hehe,,,,perut nya jadi bleweh blweh

  52. 14/01/2010 pukul 16:33 | #62

    wuih…. glek…
    dulu kita ada didalam perut kaya’ gitu apa ya??
    tapi ..hmm…
    kok nggak ada model tipe perut wanita sunda, jawa ato medan ya… :)
    he..he..he..
    sip deh..
    salam kenal..

  53. 15/01/2010 pukul 00:22 | #63

    Haha.. type perut hamil macam2… baru tahu ada yang sampai memble, kesian tuh.

  54. 15/01/2010 pukul 00:43 | #64

    Selamat Tahun Baru 2010
    Hati Hati ARUS PERCEPATAN menimpa Nusantara
    Sahabat semuanya tahun 2009 sudah di belakang kita..
    DEMI MASA..
    DEMI WAKTU..
    WAL ASRI..
    semuanya sudah kita lalui bersama sama..
    Canda tawa riang Gembira Tangis suka duka nan pilu telah berlalu..
    semua telah kembali ke alam LAMUNAN TUHAN..
    Tahun 2010 akan datang Menyongsong kita semuanya..
    Tahun 2010 akan segera kita jalani setapak demi setapak..
    Semua itu masih menjadi RAHASIA TUHAN..
    Sesungguhnya Masa yang akan Datang Masih Berada dalam Sirr nya TUHAN..
    Bahkan Sirr/ubun ubun manusia selalu berada dalam Genggaman Tangan Tuhan
    Sesungguhnya Hidup Manusia berada dalam Genggaman Tangan Tuhan..
    Sahabat.. mari kita diam sejenak melamun di alam lamunan Tuhan..
    Membuka kembali perjalanan Tahun 2009 yang baru kita lalui bersama sama..
    Diam dalam tafakur perenungan diri yang dalam..
    Bukankah waktu yang lalu adalah guru untuk ESOK lebih baik
    Bukankah kita harus mengambil hikmah perjalanan kemarin demi perbaikan
    Sahabat Jangan Sia Siakan Waktu sebelum waktu berbalik melindas kita
    Mari kita benahi diri kita masing masing dan belajar serta terus belajar
    Menemukan Tujuan Hidup Manusia dalam Kesadaran Sepenuhnya
    Walau kemungkinan tahun 2010 akan berjalan dengan berat..
    Keadaan mungkin semakin tiada menentu dan semakin sulit saja
    Fenomena alam dan gejolaknya semakin kerap bertambah melanda
    Tapi biarlah semua itu menjadi pelajaran untuk ber SEGERA
    Segera melangkah membenahi diri.. diri lahir dan diri bathin..
    Membenahi Perjalanan Lahiriah dan Perjalanan Bathiniah yang terabaikan
    Ingat sahabatku semuanya sekali lagi bahwa dirimu meliputi lahir dan bathin
    Jika tiba Saat dan Waktunya maka diri lahir akan kembali kepada tanah
    Tetapi sekali lagi INGAT !!! karena diri Bathin akan bangkit melanjutkan perjalanan
    Diri Bathin akan menuai hasil apa yang selama ini kita tanam dan perjuangkan
    Menangis DARAHpun percuma saja jika kau lalai selama di sini
    Sahabat mulailah berfikir untuk menata kehidupan bathin kita masing masing
    Sebab ketahuilah kehidupan bathin adalah sebuah perjalanan spiritual panjang
    Diri Lahiriah melambangkan nilai manusia di hadapan manusia lainnya..
    Sedangkan Diri Bathiniah melambangkan Nilai Manusia dihadapan Tuhan..
    yayaya.. Sesungguhnya NILAI MANUSIA dihadapan ALLAH ada di sini..
    Sahabat biarlah tahun 2010 menjadi tahun kebangkitan bagi kita semua
    Tahun 2010 menjadi Momentum Bangkitnya Kesadaran dalam Diri
    Mari Sahabatku semuanya gapailah esok lebih baik dan lebih baik lagi
    Sekali lagi MELANGKAHLAH SEGERA.. jangan SIA SIA kan waktumu..
    Sebelum TERLAMBAT
    Selamat Tahun Baru 2010

  55. KangBoed
    15/01/2010 pukul 00:44 | #66

    Sahabat mulailah berfikir untuk menata kehidupan bathin kita masing masing
    Sebab ketahuilah kehidupan bathin adalah sebuah perjalanan spiritual panjang
    Diri Lahiriah melambangkan nilai manusia di hadapan manusia lainnya..
    Sedangkan Diri Bathiniah melambangkan Nilai Manusia dihadapan Tuhan..
    yayaya.. Sesungguhnya NILAI MANUSIA dihadapan ALLAH ada di sini..
    Sahabat biarlah tahun 2010 menjadi tahun kebangkitan bagi kita semua
    Tahun 2010 menjadi Momentum Bangkitnya Kesadaran dalam Diri
    Mari Sahabatku semuanya gapailah esok lebih baik dan lebih baik lagi
    Sekali lagi MELANGKAHLAH SEGERA.. jangan SIA SIA kan waktumu..
    Sebelum TERLAMBAT
    Selamat Tahun Baru 2010

  56. 15/01/2010 pukul 01:58 | #67

    itulah pengorbanan seorang wanita menjadi seorang ibu. Pasti berat membawa beban
    seberat itu diperutnya. Jasa seorang ibu tidak akan pernah terbalaskan oleh kita.

  57. 15/01/2010 pukul 14:48 | #68

    Makanya berterima kasihlah pada Ibu kita yang udah ngerelain perutnya diubek2 ama kita, rela perutnya jadi jelek dan berat demi mengandung kita..

  58. luminous25
    15/01/2010 pukul 17:28 | #69

    kita semua pernah berada didalamnya…

  59. 16/01/2010 pukul 14:24 | #70

    ha? :O, bneran tuh jd sgitu itu >.<

    duch pasti sakit banget ya ibu2 yg lg hamil, benar2 qta hrs berterimakasih pd ibu qta gan ^^

  60. BimaSakti85
    21/01/2010 pukul 02:38 | #73

    gimana klo yg dikandung kemar 2/3/4/… wehhh berat pasti yaak…

  61. 26/01/2010 pukul 22:16 | #74

    Sudah seharusnya kita hormat dan patuh pada ibu kita….

  62. 27/01/2010 pukul 08:53 | #75

    wah ngeri juga ya,,, betapa hebatnya ibu saya berarti bisa melahirkan sebesar saya ini :D

  63. kucing
    27/01/2010 pukul 23:03 | #76

    salam kenal

  64. 05/02/2010 pukul 22:49 | #78

    luar biasa…

  65. 06/02/2010 pukul 12:56 | #79

    perasaan kok gambarnya agak berlebihan ya…

    CMIIW :D

  66. 09/02/2010 pukul 20:21 | #80

    wah mangkhawatirkan ya perutnya…

  67. luken
    05/05/2010 pukul 14:31 | #81

    hebat banget sampai sebesar itu . belum kl adik minta gerak

  68. 06/05/2010 pukul 10:12 | #82

    memasak

  69. 08/05/2010 pukul 12:08 | #83

    hamilnya lebih dari satu anak itu ya??
    Amazings…

  70. deyus
    18/05/2010 pukul 16:46 | #84

    aduh perutnya seru n@t gw apa kyk gt y

  71. 13/07/2010 pukul 14:38 | #85

    wowww…

  72. 23/07/2010 pukul 00:26 | #86

    ih serem jg y ngeliatnya, aplagi gmbr yg terakhir

  73. desy selfianti
    28/08/2010 pukul 13:12 | #87

    gak nyangka ada perut yg sampe segede gitu,sekarang aku juga lagi hamil 9 bulan alhamdulilah perutku gak sampe sebesar itu,dan gak sampe ada pecah2nya,tapi itulah pengorbanan ibu untuk anaknya………

  74. 20/10/2010 pukul 01:32 | #88

    hahaha marai ngakak tenan iki :D

  75. 23/10/2010 pukul 07:40 | #89

    hahaha….

  76. 08/12/2010 pukul 22:01 | #90

    wkwkwkwk,mantap tu perut.memang beraneka ragam bentuknya :D

  77. 08/12/2010 pukul 22:01 | #91

    ibu kita dulu mbobot kita juga gitu :)

  78. 16/01/2011 pukul 22:49 | #92

    baru tau nih fase fasenya

    • rantaulay
      21/07/2011 pukul 03:33 | #93

      itulh tnda bkti lelaki itu kjammmmmmmmmmmmmm

  79. 06/03/2011 pukul 20:20 | #94

    Haduh,,,,,,nt aku bakalan sprti itu……

    • rantaulay
      21/07/2011 pukul 03:30 | #95

      mknya jgan di coba2 ya,,,,,,,,,,,tar mau lgi,wlau pun skit kakakaka

  80. sarahnisa
    09/05/2011 pukul 11:09 | #96

    waduh…waduh…waduh…nanti aku jg bgitu gmna rasanya y?????berat pa gak y???sampe ada yg memble gitu pas lahirannya itu pasti sakit atau kalo sekaligus lahir kembar 7 ya??????????????gile kali tuh……………

  81. sarahnisa
    11/05/2011 pukul 15:00 | #97

    kalo ada yg mo lahiran bilang ke suami bgni :aduh…aduh…aduh. pa sakit banget nih anaknya mau keluar dari perutku artinya lahiran berbondong bondong ke RS sambl megangin prutnya trus kluar darah wadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaau

    • 09/11/2011 pukul 14:30 | #98

      sarahnisa u koq gitu sih ………………………..

  82. 13/07/2011 pukul 21:09 | #99

    waduh..
    jelek juga ya kalo dh hmil tua :)

  83. 19/07/2011 pukul 15:56 | #100

    asyik juga ya kalo kita amati perkembangannya
    wow ibu memang luar biasa berat……………

  84. swa
    19/07/2011 pukul 16:00 | #101

    ini beneran apa segede ini ya? bener2 berat banget tuh…tapi itu perutnya bule ya?makanya gede banget…

  85. 27/07/2011 pukul 14:01 | #102

    Wah2 gede banget yang udah 21 week ke atas apalagi yg 36 week. Susah juga y jadi wanita kalo sedang hamil. Yah harus sabarlah cz itu kan karunia yg di atas juga :)

  86. 20/10/2011 pukul 14:05 | #103

    yang 36 week kok bisa sebesar itu???

  87. 05/11/2011 pukul 14:14 | #104

    seru nihhhhhhhhhhhhhhhhhh ……………………. !!!!

  88. 05/11/2011 pukul 20:00 | #105

    wahhh kasian lihatnya.. Badanya jadi kaya gtu… Huuuuu

  89. 06/11/2011 pukul 05:44 | #106

    Heheeee…..mau bikin enak, Ehhh….jadi anak….:eheee

  90. 03/12/2011 pukul 11:47 | #107

    This is my first time I have visited your site. I found a lot of interesting stuff in your blog. From the volume of comments on your articles, I guess I am not the only one! keep up the good work.

  91. cclia
    13/12/2011 pukul 14:29 | #108

    klu 3 bulan mcm mana besar perut?? apa tanda2 ibu mgandung???

  92. 03/01/2012 pukul 02:53 | #109

    Ih…

  93. 08/01/2012 pukul 17:57 | #110

    semoga bermanfaat bagi kita semua..

  94. erri
    10/01/2012 pukul 17:19 | #111

    wow

Komentar ditutup.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: