Beranda > Uncategorized > [Foto] Wow Keren ! Bus Amphibi Mewah Di Dubai

[Foto] Wow Keren ! Bus Amphibi Mewah Di Dubai

11/09/2009

Wow…keren banget nih, bus amphibi mewah :)

Bus Amphibi Dubai1

Bus Amphibi Dubai7

Bus Amphibi Dubai5Bus Amphibi Dubai2Bus Amphibi Dubai3

Bus Amphibi Dubai8Bus Amphibi Dubai6Bus Amphibi Dubai4Bus Amphibi Dubai10Bus Amphibi Dubai11Bus Amphibi Dubai13Bus Amphibi Dubai14

Weleh…Weleh…Keren Toh…Manteb Toh

:lol:

Ada Ada Saja

Tulisan Yang Berhubungan :

About these ads
Kategori:Uncategorized
  1. 11/09/2009 pukul 19:11

    Trayek ciliwung dukuh atas, dukuh bawah..haha. Kemana waterway kita? Proyek korupsi kah?

    • 12/09/2009 pukul 00:24

      nebeng pertamaaaaxxx gannn…hehehe

      • 12/09/2009 pukul 14:10

        Nebeng juga Pertamaxxxx….

        • 12/09/2009 pukul 15:33

          nebeng juga gan

          • Dangstars
            14/09/2009 pukul 10:14

            Nebeng Pertamaaaxxxzz

    • 12/09/2009 pukul 08:19

      ha ha ha ha di jakarta bis ampibi klo musim banjir wakakakakakak……..liat aja di depan indosiar dan mogot

    • 12/09/2009 pukul 11:18

      Jangan tanya brur…duitnya udah nggak ada lagi, korupsi atau bukan saya nggak tahu…

    • Dangstars
      12/09/2009 pukul 11:47

      Wah buat di Danau Toba asik kan..?

      • KangBoed
        12/09/2009 pukul 13:25

        pertamaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxzzzzzz

        • 12/09/2009 pukul 13:26

          pertamaaaaaaxxxzzz

        • 12/09/2009 pukul 13:28

          waaaah kok pada nyangkut di atas sih hayoooo bubaaaaarrrrr.. kena virus yaaaaaaa

          • Dangstars
            14/09/2009 pukul 10:16

            Waw…si ganteng dateng

            Mo Pesta Halooween….

  2. 11/09/2009 pukul 20:48

    Ancol harusnya punya yang begini ya mas, biar makin mantp.
    Bayarnya mungkin mahal ya ?
    Salam hangat dari Surabaya

    • Dangstars
      12/09/2009 pukul 11:47

      Ya Pak De nanti diusulkan sama Pak Bowo

  3. 11/09/2009 pukul 21:10

    bener-bener info yang mantap. Gak bosen liatnya.

    • Dangstars
      12/09/2009 pukul 11:48

      Emang liat apa..?

      • 14/09/2009 pukul 08:41

        yang rok kuning yah???? wakakakakkkkkkkk

        • Dangstars
          14/09/2009 pukul 10:18

          Boleh ketawa kan??
          Waaakkk…kkkaaaaa…k

  4. 11/09/2009 pukul 21:33

    Salam Takzim
    Anti air pake bahan bakar apa YEP jangan jangan bahan bakarnya saja ga ada di Indonesia YEP, perlu dikaji YEP.
    Salam Takzim Batavusqu

  5. 11/09/2009 pukul 21:47

    Harusnya Indonesia yang punya begini. kan negara maritim selain itu banyak banget sungai dan danau.

  6. 11/09/2009 pukul 21:56

    Buat yang belum punya blackberry
    Gini caranya, sory ya yep…….

    Kirim Ucapan Idul Fitri Dapatkan Blackberry
    Posted on September 9, 2009 by gustomobil | Sunting

    Idul Fitri sudah di depan mata. Sudah menjadi tradisi di hari yang fitri kita semua saling berkirim ucapan, memohon maaf. Toyota mencoba menangkap makna sakral di balik hari raya umat Islam itu melalui sebuah program yang diberi nama ‘Pilih, Tulis dan Kirim Ucapanmu’ ini gratis dan berhadiah bagi pengirim kartu terbanyak.

    09-09-toyota-kirim-kartu

    Kirimkan kartu ucapan Idul Fitri kepada seluruh keluarga, rekan kerja, dan sahabat anda dengan mudah disini, anda dapat memilih bentuk kartu yang menarik, menulis pesan pribadi anda di dalam kartu, dan kirimkan kepada seluruh keluarga dan teman anda dengan hanya satu klik !

    Caranya? Gampang banget. Segera klik http://www.kirimkartu.com. Kirimkan sebanyak mungkin kartu ucapan anda, dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan Blackberry dan ratusan hadiah menarik lainnya.

    Semoga bisa menjalin dan mempererat tali silahturahmi kita dengan orang-orang terkasih. Selamat mencoba… dan jangan lupa. Ada hadiahnya lhoo…

    • Dangstars
      12/09/2009 pukul 11:49

      Wah..ikutan boz

  7. 11/09/2009 pukul 21:57

    Wah, nggak bisa nggandul, kenek nggak bisa teriak2 nih…
    Kiri..kiri..kiri…

    • 12/09/2009 pukul 08:24

      wakakakakakakk………..

  8. 11/09/2009 pukul 23:12

    Itu bis untuk pribadi atau untuk umum yep? Kalo untuk umum asyik juga tuch..

  9. 11/09/2009 pukul 23:13

    ini kreatif diluar dugaan kita. kalo perlu kita pesan atau kita belis saja.ya lumayan buat jalan2 di pantai

  10. 12/09/2009 pukul 00:27

    cocok nih buat trayek Jawa- Sumatera..daripada naik feri mesti ngantri dulu..kalo dipake di kali ciliwung ya gak bisa jalan karena banyaknya sampah..hehehe
    salam rimba lestari gaaaannn…

    • 13/09/2009 pukul 06:40

      bener dennn, buat temen2 yang mau mudk ke sumatera kita bliin mobil kaya gitu yu !!!
      patungan yu !!!!
      siapa yang mau jadi patung ?

  11. 12/09/2009 pukul 02:24

    salut salut.. bisa aja dapet foto2 beginian.

    TOP MARKOTOP BUAT YEP YEP

  12. 12/09/2009 pukul 04:12

    Bagus tuh untuk dipakai dindonesia.Indonesia kan banyak sungai, danau, dan laut

  13. 12/09/2009 pukul 06:00

    Wuuiiihhh… muantap tuh busnya. Udah dalamnya mewah, bisa berenang lagi. :)

  14. 12/09/2009 pukul 07:39

    wuih, susah komengnya neh..Dubai emank terkenal dgn hal yg mewah2 euy.. bahkan di sanapun ada hotel yg udah kelas bintang 7… :-D

    • 12/09/2009 pukul 08:21

      bintang 7 bos??? tujuh keliling dong he he he kaya puyer aja

  15. 12/09/2009 pukul 08:23

    hebat euy! mewah bisa di air lagi, met pagi n makasih bos YEP infonya

  16. 12/09/2009 pukul 08:23

    Cocok juga tuh untuk dipakai di Indonesia, apalagi pas musim banjir. bisa untuk evakuasi korban banjir. Pasti tambah mantap :D

    • 12/09/2009 pukul 08:25

      setuju.!!!! busway ampibi he he

      • 13/09/2009 pukul 05:08

        hahaha kalau diindonesia aman nggak ya??

  17. anne_chantique
    12/09/2009 pukul 09:09

    lagi..lagi cuma bisa bilanggg…Indonesia kapan?? kapan????? hehehehehe

  18. 12/09/2009 pukul 09:39

    selalu ada- ada saja! nggak habis fikir dech.. he.. he..
    salam damai selalu!

    • 12/09/2009 pukul 14:08

      Salam Persahabatan…

  19. Hendri
    12/09/2009 pukul 09:43

    wah gambarnya keren2.. tapi sy pernah liat beberapa gambar disini ada di blog lain, tapi gk ada nama “ada apa yep” di gambarnya..?? yg asli yg mana??

    Halah…ente lagi…. Tanya Om Roy saja :lol:

    • 14/09/2009 pukul 08:38

      yang asli yang dilegalisir kepala sekolah bos!

  20. 12/09/2009 pukul 10:02

    Assalamu’alaikum,
    Subhaanallah, bagus sekali tampak sangat nyaman, seandainya di Indonesia ada yg seperti itu, tapi kalaupun ada, mungkin mahal tarifnya. Dan apakah perawatannya bisa maksimal, agar tetap dalam kondisi sebaik itu? (Dewi Yana)

  21. 12/09/2009 pukul 10:12

    Mau numpang ah naik yg begituan, di sewain ga ya buat mudik bsk soale jalan darat macet abis bro.

    • KangBoed
      12/09/2009 pukul 14:00

      kiiikikikiikiikiikkkk

  22. 12/09/2009 pukul 11:01

    Kayaknya Pemda DKI harus punya mobil beginian deh. Soalnya, Jakarta langganan banjir di awal2 tahun. Jadi, dengan memiliki mobil ini, transportasi dan denyut bisnis tidak terganggu :D

    • 12/09/2009 pukul 11:23

      Kalau pemda DKI cukup nyiapin ban dalam bekas aja kang…

      • 12/09/2009 pukul 13:34

        buat banjir yaaaaaaaaaaaa

        • 13/09/2009 pukul 05:09

          banjir lagi..banjir lagi…

  23. 12/09/2009 pukul 11:20

    Itulah untungnya jadi negara kaya, dipimpin oleh pemimpin yang punya visi dan misi yang jelas, serta tidak korupsi…apa yang diinginkan akan mudah tercapai…

    • 12/09/2009 pukul 13:33

      xixixixii hebat yaaa negara kita memang jago nyatut.. seribu jadi seratus hebat khaaaaaan.. ini jaraaaaaang terjadi

  24. Dangstars
    12/09/2009 pukul 11:46

    Betul..
    Mantap

    Asyik

    • 12/09/2009 pukul 13:29

      asyiiiik manstaaaaaabssss

  25. 12/09/2009 pukul 11:56

    MANTAP…

    • 12/09/2009 pukul 13:30

      manstaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaabs

  26. 12/09/2009 pukul 11:56

    Serasa di rumah sendiri ya…

    • 12/09/2009 pukul 13:31

      yaaaa masuk kedalaaaam aja langsung cuci piring yaaaaa

  27. 12/09/2009 pukul 11:57

    Yang beginian gak bisa dipake di Jakarta.
    Kena sampah nanti.

    Itu bisaan ya ada tulisannya Ada Apa Yep. Ho..ho..ho.. :mrgreen:

    • 12/09/2009 pukul 13:32

      keeeekeekekekekeek.. Jurusan Yep tuh

      • 14/09/2009 pukul 08:40

        jakarta – kota hehehehehehehhhhhhhhheeee lewat ciliwung

    • 13/09/2009 pukul 05:10

      Yep, memang oke…

  28. 12/09/2009 pukul 13:56

    udah saaatnya jakarta punya bis kayak gini,
    biar banjir bukan jadi kendala, tapi wisata :)

    • 12/09/2009 pukul 14:07

      Ntar saya sampaikan pesannya ke Bapak Fauzi Bowo ya…

  29. 12/09/2009 pukul 15:09

    Saya rencana membangun di danau dekat tempat kerjaku..
    setelah aku sukes jadi manager nanti :D :D

  30. 12/09/2009 pukul 15:14

    Wah seharusnya mobil bus jurusan antar sabang – marauke kaya gitu yah, pas udah sampe dilaut langsung ban nya jadi baling baling kaya pilem kartun… wkwkwkwkwk pasti laris apa lagi mau deket lebaran bayak yang mau mudik.

  31. 12/09/2009 pukul 15:31

    bisa buat dikalimantan tuh om

  32. luminous25
    12/09/2009 pukul 21:18

    Jangan2 ini busnya james bond lagi ke dubai.. :lol:

  33. 12/09/2009 pukul 22:19

    wah cocok utk jkt yg sering banjir pas musim hujan. jg di RI yg banyak la-lin antar pulau. sukses

  34. 12/09/2009 pukul 22:36

    Selamat Malam Sahabatku….

  35. 13/09/2009 pukul 01:41

    ha..ha..ha.. boleh juga tuh buat altenatif armada lebaran daripada naik ekonomi kan lumayan bisa nyaman sampe kampung halaman…

  36. 13/09/2009 pukul 06:36

    Assalaamu ‘Alaikum
    Abifasya menyapa sahabat men­jem­put pagi dengan dzikir
    meng­ingatkan sahabat Bloger sejati untuk tidak keting­galan
    men­jem­put lailatur qadar dalam balutan kasih sayang Allah
    Jangan lewatkan seditikpun waktu ber­lalu tanpa arti
    mari jem­put kemuliaan dan raih kemenangan
    SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

  37. asah
    13/09/2009 pukul 10:08

    andai indo punya

  38. 13/09/2009 pukul 12:51

    Dubai gituloh inspirasi pembangunan negara di dunia. Segala kemewahan dunia ditampakkan disana. Dubai is our inspiration. I have a dream to stand there.

    Salam mampir ke blog kami.

  39. 14/09/2009 pukul 00:46

    Wah..saatnya kamu beli domain & server sendiri Yep..hehe
    Kapan kita para blogger bisa naik bis amphibi keliling Dumai..

    Salam sejahtera selalu Yep

  40. 14/09/2009 pukul 00:59

    wow keren sekali
    ini benaran yach…
    wah enak banget kalo mudik antar pulau pake mobil kayak ginian :) salam kenal ya TS

  41. denny
    14/09/2009 pukul 22:49

    indonesia pengen…………??? mimpi kale….!!!!!

  42. 20/07/2010 pukul 19:51

    kapan ya indonesia kan kaya gitu … hemmmmmm ngarep kali ye

  1. 11/09/2009 pukul 17:54
  2. 11/09/2009 pukul 23:13
Komentar ditutup.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: