[Foto] Cara Membuat Telur Rebus Dengan Air Seni/Urin, Yang Dapat Meningkatkan Stamina

01/08/2012 Komentar dimatikan

Anda mungkin sudah biasa mengkonsumsi telur rebus, baik untuk sarapan, makan siang atau makan malam. Tapi, pernahkah mencoba telur yang direbus dengan urin? Olahan makanan ekstrim ini hanya ada di Provinsi Zhejiang, Cina.

Baca selengkapnya…

[Foto] Cara Unik dan Kreatif Petugas Kebersihan di China

01/08/2012 Komentar dimatikan

[Foto] Hahaha…Beginilah Cara Berdiri di Kereta Api Tanpa Berpegangan

01/08/2012 Komentar dimatikan

Hehehe…gadis seksi ini sangat santai dan tidak perlu menggunakan kedua tangannya untuk berpegangan didalam kereta api….cukup nempelin bokongnya dan jepit……  :lol:

Baca selengkapnya…

[Foto] Walah…Mantan Miss Wales “Sophia Chalil” Nekad Bugil di Catwalk Dalam Keadaan Hamil 8 Bulan

01/08/2012 Komentar dimatikan

Sophia Chalil mantan Miss Wales tampil nekad berjalan bugil  [link] di catwalk dalam keadaan hamil 8 bulan

Baca selengkapnya…

[Foto] Ternyata Para Pasukan Ninja Wanita Iran (Kunoichi) Cantik-Cantik….Gan!

01/08/2012 Komentar dimatikan

Masyarakat Iran telah mempersiapkan segala kemungkinan terjadinya serangan dunia barat dan Israel terhadap negara mereka. Salah satu persiapan itu adalah melatih perempuan Iran bela diri ala ninja (kunoichi).

Ternyata para pasukan ninja wanita Iran ini cantik-cantik…Gan   :)

Baca selengkapnya…

[Video] Hahaha…Pria Ini Tidak Sadar Terekam Sedang Meraba/Meremas Payudara/Buah Dada Pacarnya Saat Nonton Bola

22/01/2012 Komentar dimatikan

Hahahaha…mungkin pria ini lagi nafsu saat sedang nonton bola dengan teman wanitanya…dan terjadilah adegan tangan sang pria meraba-raba dan meremas payudara /buah dada [klik] pasangannya yang cantik dan tampaknya sang wanita juga begitu menikmati   :)

Baca selengkapnya…

[Foto] Ups! Ngak Sadar Cewek Ini Ketangkap Kamera Sedang Pipis Diantara Mobil di Parkiran

21/01/2012 Komentar dimatikan

Mungkin lagi mau pergi belanja … tapi belum sampai dalam mall uda kebelet pipis [klik] banget nih cewek, langsung deh pipis diantara mobil-mobil diparkiran….ups! ngak sadar ketangkap kamera usil….  :lol:

Cewek Pipis Diparkir

Baca selengkapnya…

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.